PIS10-02 _ 30110320 _ Sepeda Motor Masa Depan

Selasa, 07 Desember 2010

Karena banyaknya pencurian sepeda motor saat ini di indonesia, saya mempunyai inspirasi untuk membuat motor dengan system security yang canggih.....
Beberapa tahun mendatang saya akan membuat sepeda motor dengan design yang lebih modern dan tekhnologi yang canggih...
Motor ini saya namakan ” cyber motor”,, karena prinsip kerjanya tidak jauh berbeda dengan robot..
Cara kerjanya sebagai berikut :
1. Motor ini bisa berjalan sendiri, kita tidak usah mengatur gas cukup dengan mengatur kecepatan dengan tombol digital. Begitu juga jika kita ingin berbelok tinggal menekan tombol arah kemana kita ingin berbelok..
2. Cara menyalakan motor ini dengan memakai remote control dan mengunakan sim card serta menggunakan sensor retina mata... di lengkapi juga dengan cctv jadi system security nya cukup aman..
Kemungkinan motor ini untuk di curi sangat kecil sekali,, karena sudah di lengkapi dengan system security yang sangat canggih..
3. Sistem pengeremannya juga otomatis disesuaikan dengan keadaan yang ada di depan motor kita.. misalnya ada lampu merah atau ada orang yang menyebrang..
Karena di depan body motor ini ada sensor nya.. dan telah di setting sedemikian canggih..

Itulah sedikit banyak sytem cara kerja cyber motor yang akan saya buat pada beberapa tahun mendatang,, semoga memberikan manfaat bagi kita semua dan tidak ada lagi kasus pencurian motor di indonesia....dan untuk spesifikasi nya masih dalam rancangan..

inilah contoh design sepeda motor untuk masa depan





0 komentar:

Posting Komentar